• Senin, 8 Agustus 2022

Pilihan Hj Siti Raihanun, NW Berlabuh ke Partai Gerindra, Jemaah Diminta Jalankan Instruksi Organisasi

- Senin, 25 Juli 2022 | 11:02 WIB
Silaturrahmi dan Konsolodasi Pengurus Wilayah NW NTB dan DPD Partai Gerindra./www.ntbpos.com/ (Istimewa)
Silaturrahmi dan Konsolodasi Pengurus Wilayah NW NTB dan DPD Partai Gerindra./www.ntbpos.com/ (Istimewa)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Pengurus Wilayah Nahdatul Wathan (PWNW) NTB menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama jajaran DPD Partai Gerindra NTB di Lapangan Majelis Dakwah Hamzanwadi II, Anjani, Sabtu, 23 Juli 2022.

Sementara itu, dari  DPD Gerindra NTB dipimpin langsung Ketua DPD Lalu Pathul Bahri, Sekretaris DPD Ali Usman Alkhairy dan jajaran.

Disaksikan jajaran pengurus NW, Rais ‘Aam PBNW Hj Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid, di depan Ketua DPD Lalu Pathul Bahri, menyampaikan langsung bahwa dirinya yang memilih Partai Gerindra. “Saya pilih Partai Gerindra,” ucapnya singkat.

Baca Juga: Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI, PBNW Ajak Jama'ah Pilih Gerindra

Dalam pengarahannya, Ketua Umum PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani menegaskan bahwa Nahdatul Wathan telah berkomitmen melabuhkan dukungan kepada Partai Gerindra NTB.

“Sudah disampaikan bahwa kita (NW) bergabung dengan Partai Gerindra, kita tinggal menjalankan apa instruksi dari organisasi. Sami'na Waatho'na. Kami mendengar kami setia. Siap memenangkan Partai Gerindra? Jangan ada dusta di antara kita,“ ucap cucu Pahlawan Nasional Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid itu, yang disambut pekikkan takbir dan Samikna Wa Atokna oleh pengurus dan jemaah NW.

Lebih jauh, menyikapi adanya faksi di internal NW yang secara terang-terangan mendukung partai lain, dia menyebut bahwa sikap tersebut berarti tidak sejalan terhadap sikap organisasi dan itu personal saja tidak berdampak kepada jemaah NW.

Baca Juga: Partai Golkar, PDIP dan Gerindra NTB Diprediksi Tetap Mesra Hingga Pilkada 2024

“Tidak berdampak kepada keputusan organisasi, karena ini sudah final sesuai keputusan dan arahan Dewan Mustasyar PB NW,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TGB Resmi Jadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo

Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:45 WIB

 2 Juta Langkah SALAM yang Menggetarkan Kota Mataram

Selasa, 24 November 2020 | 23:30 WIB

Pasangan NADI Menguasai Debat Perdana Pilkada KLU

Kamis, 19 November 2020 | 23:01 WIB
X