Pilkada 2024, HBK Sampaikan Haerul Warisin Calon Bupati Lombok Timur

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:44 WIB
Pose foto bersama RTGB KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) dan jajaran pengurus DPD Gerindra NTB, Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin usai menghadiri acara Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NW (Foto : Najamudin Annaji)
Pose foto bersama RTGB KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) dan jajaran pengurus DPD Gerindra NTB, Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin usai menghadiri acara Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NW (Foto : Najamudin Annaji)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Petinggi Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK) menyampaikan rekomendasi Partai Gerindra yang menetapkan H Haerul Warisin sebagai Calon Bupati di Pilkada Lombok Timur 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pengawasan dan Disiplin DPP Partai Gerindra ini, usai menghadiri acara Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI, Selasa, 18 Januari 2022, yang digelar di Majelis Dakwah Hamzanwadi II, Anjani, Lombok Timur.

"Untuk (Pilkada) Lombok Timur, Gerindra sudah merekomendasikan salah satu kader terbaik, putra Lombok Timur, Haerul Warisin sebagai Calon Bupati di Pilbup 2024 mendatang," tegasHBK, saat berkunjung ke kediaman Haerul Warisin usai acara di Anjani.

Selain sebagai kader partai dan Ketua DPC Partai Gerindra Lotim, Haerul Warisin juga dinilai memiliki kapasita kepemimpinan yang mumpuni. Menurut HBK, Lombok Timur membutuhkan figur pemimpin seperti Haerul Warisin ke depan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lotim, H Haerul Warisin mengatakan, dirinya siap dan akan melaksanakan amanah Partai Gerindra yang merekomendasikan dirinya maju sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Lotim 2024 mendatang. "Ya sebagai kader, kami harus siap," ujarnya.

Seperti diketahui, H Haerul Warisin saat ini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur. Mantan Wakil Bupati Lotim periode 2013-2018 ini, kini menjadi anggota DPRD NTB dari Dapil Lombok Timur. Sebelumnya, HBK bersama Haerul Warisin dan petinggi Gerindra NTB lainnya menghadiri acara besar NW di Anjani. Kegiatan Muqoddimah Hultah ke-87 Madrasah NWDI, kali ini cukup berbeda.

Selain dihadiri jajaran PBNW dan ribuan jamaah dari berbagai daerah, acara juga nampak dihadiri sejumlah petinggi partai Gerindra, seperti Ketua Badan Pembina dan Disiplin Partai Gerindra, H Bambang Kristiono (HBK), dan juga Ketua Partai Gerindra Lombok Timur, H Haerul Warisin.

HBK yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI, mengatakan saat ini banyak kader NW yang sudah masuk dan bergabung di Partai Gerindra NTB.

Menurutnya, kehadiran para kader NW ini sangat strategis dalam perjuangan memenangkan Partai Gerindra di perhelatan Pemilu, Pilkada dan Pileg ke depan.

"Mudah-mudahan dengan usaha, kerja keras, dan darma baktinya, Partai Gerindra dapat menguasai gedung-gedung parlemen baik tingkat Kabupaten sampai ke Pusat, dan ini kita persembahkan untuk warga NTB, dan warga Lombok pada khususnya," ujar HBK. np

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Terkini

TGB Resmi Jadi Ketua Harian Nasional Partai Perindo

Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:45 WIB
X