• Senin, 8 Agustus 2022

Viral, Diduga Buat Agama Sesat, 32 Karyawan Di Korea Tewas Tanpa Alasan Yang Jelas

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:45 WIB
Foto: dari chanel Youtube Nex Carlos (Hirpan Maulana)
Foto: dari chanel Youtube Nex Carlos (Hirpan Maulana)

NTBPOS.com - Terdapat kasus pembunuhan atas 32 orang di Korea yang sampai hari ini belum ditemukan buktinya.

Dikutip dari Chanel YouTube Korea reomit, pada Rabu, 20 Juli 2022. Dimana kejadian itu di korea di sebut Bunuh Diri Bersama Di Odaeyang, dimana Odaeyang ada alah salah satu perusahaan yang berdiri sejak tahun 1984 oleh seorang perempuan yang bernama Park Sunja.

Diketahui Park Sunja adalah pendiri dari perusahaan tersebut dan waktu itu, Park Sunja berhasil berhasil membawa perusahaan Odaeyang meraih Penghargaan Dari Presiden Korea Waktu itu.

Baca Juga: Jemaah Haji Meninggal Mempunyai Riwayat Jantung Didominasi Pria di Bawah Usia 60 Tahun

Selain mendapat penghargaan, perusahaan Odaeyang pada tahun 1988 mendapat kepercayaan menjadi partner resmi Olimpic yang waktu itu diadakan di Korea, dan yang paling menarik adalah, Park Sunja menjadi salah satu CEO yang paling sukses tahun itu.

Kembali ke kasusu Bunuh dirinya, Kejadian itu di ketahui terjadi pada tahun 1987 yang terjadi di perusahaan Odaeyang yang berada di wilayah Yongin,

Perlu di ketahui, perusahaan Odaeyang sendiri dikenal sebagai perusahaan yang memghasilakan kerajinan has Korea dengan menggunakan tangan.

Baca Juga: Seorang Anak di Sakra Barat Meninggal Tersengat Aliran Listrik Perangkap Monyet

Yang membuat kasus itu menjadi misteri adalah, kejadian yang menewaskan 32 orang yang terjadi pada tanggal 29 Agustus, yang terdiri dari 4 orang laki-lagi dan 28 perempuan.

Halaman:

Editor: Acep Suherlan

Sumber: Youtube Korea Reomit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JA Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Kabel Listrik

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X