• Senin, 8 Agustus 2022

Hendak Mengantar Anak Berobat, Mobil Rombongan Jatuh ke Jurang Sedalam 20 Meter

- Rabu, 13 Juli 2022 | 15:11 WIB
Kondisi mobil yang terjun ke jurang sedalam 20 meter di Sembalun./www.ntbpos.com/ (Istimewa)
Kondisi mobil yang terjun ke jurang sedalam 20 meter di Sembalun./www.ntbpos.com/ (Istimewa)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Sebuah mobil yang membawa tujuh orang menuju kota Selong mengalami rem blong di Pusuk Sembalun, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun, sekitar pukul 11.00 Wita, Rabu, 13 Juni 2022.

Akibat kejadian itu, tiga orang meninggal dunia di tempat, sedangkan empat orang lainnya selamat dan dilarikan ke Puskesmas Sembalun.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun media ini dari warga, mobil rombongan tersebut berasal dari Desa Timba Gading, Kecamatan Sembalun hendak mengantar anaknya bernama Inara (4) berobat ke Kota Selong.

Baca Juga: Dum Truk Terguling di Tanjakan Menikung Sembalun, Pasutri Meninggal Dunia

Sekitar pukul 11.00 Wita, saat tiba di tikungan bawah pusuk menuju Desa Suela, mobil diduga mengalami rem blong. Akibatnya, sopir yang diketahui bernama Saharudin (48), tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya sehingga terperosok ke jurang sedalam 20 meter, sisi kanan jalan.

Selanjutnya, mobil beserta tujuh orang penumpang dievakuasi oleh masyarakat setempat dan pengendara lain yang melintas di jalur tersebut.

Selanjutnya, Anggota Polsek Sembalun yang mengetahui kejadian itu langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga: Hendak Berlibur, Sebuah Mobil Jatuh ke Tepi Jurang di Sembalun

Sementara identitas korban meninggal yang dirilis Polsek Sembalun yakni sopir mobil atas nama Saharudin (48) dan 2 orang penumpang, Inak Alui / Sahmini, (70) dan Inara (4), semua korban merupakan warga Desa Sembalun Timba Gading.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

JA Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Kabel Listrik

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:37 WIB
X