• Senin, 8 Agustus 2022

Investor Asal Malaysia Akan Gelar Event Asia Outdoor Fest di Pantai Pink Lombok

- Senin, 18 Juli 2022 | 18:25 WIB
Vendor Event Asia Outdoor Fest, Syahrizal Mohd Sumery (celana pendek), saat melihat keindahan Pantai Pink dari atas bukit./www.ntbpos.com/ (Unrara Angan)
Vendor Event Asia Outdoor Fest, Syahrizal Mohd Sumery (celana pendek), saat melihat keindahan Pantai Pink dari atas bukit./www.ntbpos.com/ (Unrara Angan)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Pantai Pink yang berada di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), memiliki keindahan alam yang sudah tidak diragukan lagi, sehingga diakui seluruh dunia.

Pemandangan yang masih alami dengan pasir unik berwarna pink, menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, tempat ini juga terdapat beberapa gili dengan latar belakang gunung rinjani.

Dengan keindahannya itu, tak heran pantai Pink di pilih sebagai lokasi untuk Event Asia Outdoor Fest terbesar di Indonesia tahun 2022 mendatang, yang diselenggarakan oleh  Anma Utama SDN.BHD, Malaysia.

Baca Juga: Diduga Ada Mafia Tanah di ART/BPN Lotim, Ketua KTH Pink Lestari Akan Lapor KPK dan Ombudsman RI

Vendor Event Asia Outdoor Fest, Syahrizal Mohd Sumery, yang diwawancarai ntbpos.com, Sabtu, 16 Juli 2022 kemarin menuturkan, sebelum mencari tempat wisata, pihaknya berkoordinasi dengan kedutaan Malaysia di Indonesia.

Setelah diberikan arahan dan masukkan, dia melakukan petualangan dari Pulau Jawa, Bali dan Lombok, untuk mencari tempat menyelenggarakan Asia Outdoor Fest.

Dirinya mengaku sudah mengunjungi beberapa tempat wisata, namun belum ada tempat yang tepat. Terakhir mengunjungi Pantai Pink dan langsung merasa nyaman dan cocok tempat diselenggarakannya Event Asia Outdoor Fest, yang sempat tertunda pada tahun 2020 akibat pandemi covid-19. 

Baca Juga: Pariwisata Berangsur Pulih, Boatman di Pantai Pink Kembali Tersenyum

“Saya berkeliling mencari lokasi yang pas, Pantai Pink ini masih alami dan indah, pas dengan tema event yang akan kami selenggarakan,“ ujarnya.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X