Penjual Baju Khas Tionghoa di Arena MTQ Ke 29 Meraup Keuntungan Besar

- Minggu, 3 Juli 2022 | 23:57 WIB
Baju Cheongsam Khas Tionghoa yang Dijual Pada Acara MTQ Ke-29./www.ntbpos.com/ (Hirpan Maulana)
Baju Cheongsam Khas Tionghoa yang Dijual Pada Acara MTQ Ke-29./www.ntbpos.com/ (Hirpan Maulana)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Salah satu pedagang busana pada acara MTQ Tingkat Provinsi NTB yang berlokasi di Lapangan Gotong Royong Masbagik Lombok Timur, memberikan pemandangan menarik karena  menjual baju khas Tionghoa pada acara besar umat Muslim.

Dengan alasan toleransi dalam beragama, Nuliarni dan suaminya mengaku meraup keuntungan besar. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan apa yang dijual dan tempat jualannya.

“Ini salah satu bentuk toleransi dalam beragama, banyak kok teman-teman cina yang jualan baju koko,“ katanya, Minggu, 3 Juli 2022.

Baca Juga: Baju Cheongsam Khas Tionghoa Diburu Pengunjung di Arena MTQ 29 Provinsi NTB

Ia mengaku, sedikitpun tidak merasa risih karena baju yang ia jual sangat kontras dengan acara dan daerah tempat acara keagamaan tersebut. Bahkan dirinya mengatakan jualannya sangat laris layaknya makanan yang diburu orang lapar.

“Ini hari ke 3 saya jualan, saya tidak menyangka kalau barang saya laku keras disini,“ tambahnya.

Selama berjualan, tidak sedikit yang membeli baju Cheongsam yang ia pajang, bahkan anak-anak yang ikut lombapun ikut berburu baju tersebut.

Baca Juga: Bupati Lombok Timur Memberikan Semangat Kepada Peserta Lomba MTQ Tingkat Provinsi NTB

“Yang datang beli baju bukan cuma masyarakat biasa, banyak juga peserta MTQ yang beli baju, katanya sih buat oleh-oleh,“ tandasnya. np

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X