• Senin, 8 Agustus 2022

Ditodong Parang, WNA Asal Inggris Korban Begal Berhasil Melarikan Diri

- Jumat, 22 Juli 2022 | 18:41 WIB
Mr. CAJ (paling kiri) WNA asal Inggris yang menjadi Korban Begal saat dimintai keterangan di Polsek Jerowaru./www.ntbpos.com/ (Dok. Polsek Jerowaru)
Mr. CAJ (paling kiri) WNA asal Inggris yang menjadi Korban Begal saat dimintai keterangan di Polsek Jerowaru./www.ntbpos.com/ (Dok. Polsek Jerowaru)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) inisial Mr. CAJ, kewarganegaraan Inggris menjadi korban begal saat hendak pulang ke penginapannya di Kuta Lombok Tengah, setelah pulang dari Pantai Pink, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru.

Kasus begal yang menimpa WNA asal Inggris tersebut terjadi di Dusun Embung Kao Desa Wakan Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, pada Kamis 21 Juli 2022, sekitar pukul 19.00 wita.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Aditya Warman membenarkan kejadian itu dan korban sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Jerowaru.

Baca Juga: Anggota Polsek Jerowaru Gagalkan Pencurian Ternak

Yudha menerangkan, kronologi kejadian bermula korban berangkat dari Pantai Pink Desa Sekaroh menuju Kuta, Lombok Tengah menggunakan motor jenis Honda Genio milik hotel tempatnya menginap.

“Saat korban dalam perjalan pulang menuju hotelnya, korban dibuntuti dari belakang oleh pelaku saat berada di Jalur Embung Kao Desa Wakan menuju Desa Batu Nampar,“ jelasnya.

Berdasarkan keterangan korban, lanjutnya, pelaku sempat menodongkan parangnya sehingga korban terjatuh dari sepeda motor dan berlari menyelamatkan diri ke arah barat menuju Dusun Pejaik.

Baca Juga: Dua Pelaku Begal di Labuan Haji Diringkus Polisi, Satu Orang Kena Tembak di Kakinya

“Karena pada saat itu dalam kondisi gelap, korban mengaku tidak bisa mengenali ciri-ciri pelaku namun korban menyebut, pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang. Korban mengalami luka pada bagian kaki kanan dan bagian siku sebelah kanan,“ terangnya.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Lotim Batalkan Sertifikat Hutan Sekaroh

Kamis, 7 Juli 2022 | 19:05 WIB

Beli Sabu, Dua Sahabat Karib Diringkus Polisi

Minggu, 8 November 2020 | 12:50 WIB

Kapolres KSB Akan Copot Anggota yang Terlibat Narkoba

Selasa, 3 November 2020 | 08:42 WIB
X