• Senin, 8 Agustus 2022

13 Tahun Kristen, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam Alasan Rindu Keluarga

- Rabu, 20 Juli 2022 | 10:43 WIB
Nania Yusuf saat di Chanel YouTube Melaney Ricahrdo (Foto: Tangkapan YouTube Melaney Richardo)
Nania Yusuf saat di Chanel YouTube Melaney Ricahrdo (Foto: Tangkapan YouTube Melaney Richardo)

NTBPOS.com - Nania Yusuf kemabli Islam setelah 13 tahun Kristen. Salah satu alasannya karena rindu dengan keluarga. Nania menceritakan kisah hidupnya di podcast Melaney Ricahrdo dua pekan lalu.

Dalam video kanal YouTube Melaney Richardo dilansir ntbpos.com, pada Rabu, 20 Juli 2022. Nania mengaku sejak lahir dirinya memeluk agam Islam, namun pindah ke Keristen pada tahun 2009.

"Baru tagal 21 kemarin saya kembali muslim, sekitar sebulan yang lalu" kata Nania.

Baca Juga: Celine Evangelista Mengaku Dekat dengan Marshel Widianto dan Akan Diterima Kalau Ditembak

Melaney Ricahrdo pada podcast saat itu menanyakan seperti apa cerita dibalik perpindahan keyakinan yang di alami Nania tersebut.

"2008 itu aku masih Islam, namun karena waktu itu, Alkitab teman aku ketinggalan di rumah, aku baca kitab itu iseng-iseng, di sana aku membaca kalimat yang simpel, " kita patut percaya bahwa Tuhan Yesus benar-benar ada" (kutipan Al-kitab)," kata Nania.

Pada malam dia membaca Al-kitab malam itu, dia kembali tertidur dan tengah malam bangun untuk salat tahajud, dan di sujudnya itu dia teringat kalimat yang dia baca di Al-kitab tantang mengakui Tuhan Yesus itu, "ya Allah, jika tuhan Yesus ada, tunjukin ke saya," doa Nania.

Baca Juga: Indra Tarigan Bongkar Isi Chat Suami Zaskia Gotik

Setelah dia selsai dari salat nya, dia kembali tertidur dan beberapa saat kemudia dirinya mendengar ada ketukan di kamarnya.

"Itu antara aku sudah tidur atau belum, disitu cahanyanya terang sangat terlihat sosok wajah dari leher ke atas, itu terang sangat", katanya.

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penemuan Bansos Presiden Terkubur Disoroti DPR RI

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:46 WIB
X