• Senin, 8 Agustus 2022

Indra Tarigan Bongkar Isi Chat Suami Zaskia Gotik

- Rabu, 20 Juli 2022 | 01:11 WIB
Indra Tarigan .  (Foto: tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi)
Indra Tarigan . (Foto: tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi)

NTBPOS.com - Isu miring menimpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Pasalnya, Sirajuddin Mahmud sang suami Zaskia, diduga memiliki hubungan dengan Inez Gonzales hingga menyebabkan Inez hamil.

Gosip perselingkuhan tersebut terbongkar oleh sang pengacara Indra Tarigan melalui chat suami Zaskia.

Dikutip ntbpos.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu, 20 Juli 202,. Indra membeberkan pada jumpa pers bahwa Inez  mengirimi pesan WhatsApp pada tanggal 20, saat Inez melakukan liburan di Bali.

Baca Juga: Celine Evangelista Mengaku Dekat dengan Marshel Widianto dan Akan Diterima Kalau Ditembak

"Pada jam yang sama dengan kata-kata seperti ini", kata Indra Tarigan (sambil menunjukkan bukti chating dalam bentuk print out) dalam video itu saat jumpa pers, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam jumpa pers tersebut, Indra memaparkan kronologis hubungan suami Zaskia dengan Inez hingga hamil yang bermula dari Yogyakarta hingga Surabaya, sambil menunjukkan foto anak Inez.

"Jadi tahun 2019 atau 2020 awal nge DM dari sosial media saya, tetapi saya tidak tanggapi. tetapi dia minta nomor saya dari teman-teman Yogyakarta dan menelpon saya sambil menangis, tetapi Inez mengetahui Zaskia sedang hamil 3 bulan" terang Indra.

Baca Juga: Juara 2 LIDA, Unham Pancor Siapkan Beasiswa S2 Untuk Sulis

Indra juga mengatakan jika Inez meminta 3 hal setelah dihamili oleh suami Zaskia, diantaranya adalah di nafkahi oleh suami Sirajuddin sebesar Rp 3, 5 miliar.

"Selain meminta nafkah, Inez juga meminta tes dan untuk membuktikan bahwa anak tersebut adalah benar dari hasil hubungan gelap mereka", ujarnya. ***

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penemuan Bansos Presiden Terkubur Disoroti DPR RI

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:46 WIB
X