• Senin, 8 Agustus 2022

Rumah Warga Aikmel Disatroni Maling Saat Ditinggal Salat Idul Adha, Dua Koper Berisi Uang Raib

- Minggu, 10 Juli 2022 | 10:17 WIB
Suasa rumah korban, H.Arifin, di Desa Bagik Nyaka Santri, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) pasca di gasak maling./www.ntbpos.com/ (Unrara Angan)
Suasa rumah korban, H.Arifin, di Desa Bagik Nyaka Santri, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur (Lotim) pasca di gasak maling./www.ntbpos.com/ (Unrara Angan)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Dua koper berisi uang miilik H. Arifin, warga Desa Bagik Nyaka Santri, Kecamatan Aikmel, raib digasak maling saat ditinggal salat id hari raya Iduladha, Minggu, 10 Juli 2022, sekitar pukul 07.00 Wita.

Informasi yang dihimpun ntbpos.com, orang yang diduga maling tersebut menggunakan motor Vario Techno warna putih. Sebelum kejadian, terduga pelaku itu sempat bertanya keberadaan pemilik rumah ke warga setempat sebelum menjalankan aksinya.

Mendapat jawaban pemilik tidak ada ditempat, maling tersebut diperkirakan langsung masuk menggasak rumah korban dan berhasil membawa dua koper berisikan uang dan kunci gudang toko.

Baca Juga: Sejumlah Laptop Persiapan Ujian di MA NW Keruak Raib Digasak Maling

Orang yang diduga maling tersebut juga menanyakan rumah Anggota DPRD Lotim, Fraksi PKB, Abrorni Lutfhi, yang posisinya berhadapan dengan rumah korban.

Sementara itu, aparat kepolisian belum bisa dimintai keterangan karena sedang melakukan olah TKP setelah mendapat laporan terkait peristiwa pencurian tersebut. np

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kejari Lotim Batalkan Sertifikat Hutan Sekaroh

Kamis, 7 Juli 2022 | 19:05 WIB

Beli Sabu, Dua Sahabat Karib Diringkus Polisi

Minggu, 8 November 2020 | 12:50 WIB

Kapolres KSB Akan Copot Anggota yang Terlibat Narkoba

Selasa, 3 November 2020 | 08:42 WIB
X