• Senin, 8 Agustus 2022

Bupati Lotim Percaya, Linda Bisa Memberikan Penampilan Terbaik di Istana Negara

- Jumat, 8 Juli 2022 | 17:29 WIB
Melinda Trihapsari. /www.ntbpos.com/ (Istimewa)
Melinda Trihapsari. /www.ntbpos.com/ (Istimewa)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Melinda Trihapsari terpilih mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara.

Linda sapaan akrabnya itu, merupakan siswi di SMAN 1 Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), lahir di Selong, 13 Mei 2006. Putri Bapak Mastar dan Ibu Rusniati.

Linda ditemani Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Pelatih serta Guru, Sowan ke Bupati Lotim, H. M Sukiman Azmy, mengingat pada tanggal 15 Juli mendatang, dia akan berangkat ke Depok, Jawa Barat untuk mengikuti pemusatan pelatihan.

Baca Juga: Melinda Trihapsari Lolos Seleksi Paskibraka Nasional dan Menjadi Duta Pancasila

Pada kesempatan itu, Bupati Lotim mengucapkan selamat kepada Linda yang sudah terpilih menjadi Paskibraka Nasional dari ratusan ribu siswa se-Indonesia.

Bupati menitip pesan ke Linda untuk memberikan penampilan terbaik dari segala aspek baik mental fisik, spiritual, maupun akhlak.

“Saya percaya Linda bisa menjaga nama baik Lotim dan harus menjalani tugas dengan amanah, ikhlas dan lapang dada,“ katanya.

Baca Juga: Korem 162/WB Gelar Sosialisasi Pembinaan Wawasan Kebangsaan Siswa SMAN 1 Selong

Sementara Kepala Dispora Lotim, Asrul Sani menyampaikan, sebanyak dua orang perwakilan Paskibraka Nasional satunya dari Kabupaten Dompu.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penemuan Bansos Presiden Terkubur Disoroti DPR RI

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:46 WIB
X