• Senin, 8 Agustus 2022

Bupati Lombok Timur Memberikan Semangat Kepada Peserta Lomba MTQ Tingkat Provinsi NTB

- Jumat, 1 Juli 2022 | 21:46 WIB
Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy . (Foto : Dok. Pribadi )
Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy . (Foto : Dok. Pribadi )

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy mengatakan terdapat enam kegiatan pokok pada MTQ ke-29 tingkat Provinsi NTB yakni, Malam Ta’aruf, Pawai Ta’aruf, acara Malam Pembukaan, Kegiatan Musabaqah, Sidang Pleno Dewan Hakam dan Acara Penutupan.

Bupati Lombok Timur juga memberikan semangat kepada peserta lomba MTQ ke-29 dari seluruh Kabupaten/Kota se-NTB. Dia mengatakan tunjukanlah yang terbaik, yang berkualitas, yang tampil menghibur dan yang mewartakan Sabda Allah melalui momentum ini sehingga dapat mewakili NTB hingga tingkat nasional.

Baca Juga: Bupati Lombok Timur Harapkan Dewan Hakim MTQ ke-29 Transparan Memberikan Penilaian

“Selamat berkompetisi bagi para peserta untuk berikhtiar menjadi yang terbaik di MTQ tingkat Provinsi ini selanjutnya akan mewakili NTB di tingkat nasional,” kata mantan Dandim 1516/Lotim itu, di acara pembukaan MTQ, Kamis, 30 Juni 2022 malam di lapangan umum Gotong Royong Masbagik.

Sebelumnya, pada rapat persiapan MTQ ke-29 di ruang rapat Bupati Lombok Timur, pada Senin, 27 Juni 2022 lalu, H. M. Sukiman Azmy mengingatkan dewan Hakam agar transparansi dalam penilaian guna meningkatkan kualitas pelaksanaan MTQ ke-29. 

Baca Juga: Bupati Lombok Timur Harapkan Dewan Hakim MTQ ke-29 Transparan Memberikan Penilaian

Bupati mengatakan dewan hakim harus mengesampingkan segala faktor subyektif yang secara langsung atau tidak langsung dapat memengaruhi penilaian terhadap peserta MTQ .

"Dewan hakim harus independen, tidak berpihak dan berani menolak intervensi dari mana pun. Kami berharap pengawas perhakiman benar-benar melakukan tugasnya dengan baik", kata Bupati Sukiman. np

 

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penemuan Bansos Presiden Terkubur Disoroti DPR RI

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:46 WIB
X