• Senin, 8 Agustus 2022

Wagub Ummi Rohmi Yakin MTQ ke-29 di Lombok Timur Berjalan dengan Sukses

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:04 WIB
Pose bersama Wagub NTB (kedua dari kiri), Bupati Lotim (kedua dari kanan), sekda Lotim (paling kanan) dan salah satu perwakilan Kapilah MTQ XXIX, pada acara ta'aruf di halaman kantor Bupati Lombok Timur./www.ntbpos.com/ (Istimewa)
Pose bersama Wagub NTB (kedua dari kiri), Bupati Lotim (kedua dari kanan), sekda Lotim (paling kanan) dan salah satu perwakilan Kapilah MTQ XXIX, pada acara ta'aruf di halaman kantor Bupati Lombok Timur./www.ntbpos.com/ (Istimewa)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Lombok Timur ini diyakini akan berjalan dengan sukses karena memiliki tempat yang representatif dan indah.

Hal tersebut disampaikan Wagub saat memberikan sambutan pada malam ta'aruf bagi seluruh Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) dari 10 Kabupaten/Kota se-Provinsi NTB, bertempat di halaman Kantor Bupati Lombok Timur, Rabu 29 Juni 2022 malam.

Umi Rohmi sapaan akrab Wagub, mengutip ucapan Bupati Lombok Timur bahwa penyelenggaraan MTQ ini sebagai ajang silaturahmi. Karena yang paling utamanya adalah silaturahmi. Sehingga kompetisinya nanti akan menyenangkan.

Baca Juga: Lima Bulan Lamanya Dirawat Pasca Operasi di Surabaya, Annaya-Innaya Diperbolehkan Pulang ke NTB

“Yang terus-menerus kita dilakukan adalah mengevaluasi bagaimana kemampuan putra putri terbaik NTB baik di tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional,“ katanya.

Karena sejatinya Provinsi NTB memiliki potensi yang luar biasa. Terlebih di 10 kabupaten/Kota ini diharapkan harus terus menerus digali, dikembangkan, diwadahi, diberi ruang dan diperhatikan sehingga MTQ menjadi ajang yang membanggakan bagi Provinsi NTB.

“Mudah-mudahan MTQ kali ini betul-betul semakin menambah kebersamaan, persaudaraan dan persatuan untuk akhirnya kita memiliki energi yang semakin besar membangun NTB kedepan,“ pungkasnya.

Baca Juga: Konsep Panggung Megah MTQ Ke 29 Padukan 3 Suku di NTB, Habiskan Anggaran Rp 390 Juta

Diakhir sambutannya, ummi Rohmi mengucapkan Selamat berkompetisi dengan riang gembira kepada seluruh peserta. Dirinya berharap mudah-mudahan NTB ini berkah dan sukses.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tangani Sampah, DLH Lotim Buat Trobosan Baru

Kamis, 7 Juli 2022 | 21:40 WIB
X