• Senin, 8 Agustus 2022

Penutupan Turnamen Badminton Kapolsek Jerowaru Cup 1 2022 Berlangsung Meriah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:29 WIB
Foto bersama Kapolsek Jerowaru (tengah) didampingi juara turnamen dan Camat, Kepala Desa serta Ketua PB. Taring, usai pembagian hadiah./www.ntbpos.com/ (Suandi Yusuf)
Foto bersama Kapolsek Jerowaru (tengah) didampingi juara turnamen dan Camat, Kepala Desa serta Ketua PB. Taring, usai pembagian hadiah./www.ntbpos.com/ (Suandi Yusuf)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Gelaran Home Turnamen Badminton Kapolsek Jerowaru Cup 1 Tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, berlangsung meriah. Usai laga final, Turnamen ditutup secara resmi oleh Kapolsek Jerowaru, Senin, 27 Juni 2022.

Dalam laga final tersebut mempertemukan pasangan Lalu Amir Husen dan Burhan melawan pasangan Junaidin Muhdar bersama Jaya Kusuma. Pertandingan dimenangkan pasangan Lalu Amir Husen melalui rubber set

Kapolsek Jerowaru, IPDA Yudha Aditya Warman mengaku merinding dan tidak menyangka acara penutupan akan berlangsung begitu sengit dan meriah.

“Saya tidak menyangka acara kita akan seperti ini, semangat kebersamaan kita luar biasa. Kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara kita begitu terasa,“ katanya.

Pada kesempatan itu, Yudha juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para panitia, peserta dan seluruh anggota PB Taring Jerowaru yang sudah menyukseskan kegiatan tersebut. Termasuk keterlibatan mahasiswa Unram yang KKN di Desa Jerowaru pada malam penutupan. 

“Kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terima kasih. Kepada bapak Camat, Kepala Desa dan seluruh anggota Polsek Jerowaru, terima kasih dan mohon maaf,“ ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan seperti itu bisa terus terlaksana ditahun-tahun berikutnya. Lebih lanjut ia menyebut bahwa tujuan utama pelaksanaan turnamen sudah terwujud, yakni kebersamaan dan menyambung silaturrahmi.

Sementara itu, Camat Jerowaru, Kamarudin mengatakan sangat salut kepada Kapolsek Jerowaru yang dengan semangat dan antusias menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini dan Insya Allah dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini, kita akan adakan turnamen yang lebih besar. Tolong nanti kami diingatkan,“ ucapnya.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Pesan Asnawi Mangkualam Untuk Pemain Lombok FC

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:08 WIB
X