• Rabu, 10 Agustus 2022

Buka Turnamen Badminton di Bale Wartawan, Sekda Lotim Mandi Keringat

- Minggu, 15 Agustus 2021 | 20:57 WIB
sambutan
sambutan

-
Pertandingan Pembuka Turnamen Badminton Bale Wartawan Cup 2021 atara Sekda Lotim CS Melawan Hadi CS./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.co

LOMBOK TIMUR - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 76 dan HUT Lombok Timur yang ke-126, wartawan Lombok Timur menggelar Turnamen Badminton, bertempat di aula Bale Wartawan.

Sebanyak 21 pasang peserta yang terbagi dalam 4 grup dari unsur Wartawan, Birokrat, Politisi, Aktivis dan APH akan berkompetisi berebut juara. Kegiatan yang bertajuk 'Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021' mulai digelar hari ini, Minggu, 15 Agustus 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. H. M. Juaini Taofik, dalam sambutannya saat membuka Turnamen Bale Wartawan Badminton Cup berharap, kegiatan ini menjadi kalender dari kalangan insan pers setiap tahunnya.

Selain itu, Sekda berharap banyak turnamen ini tidak sekedar menjadi ajang dalam memeriahkan HUT RI dan HUT Lombok Timur, tetapi lebih dari itu untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan jurnalistik khususnya di Lotim.

“Turnamen ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya,“ pinta Juaini Taofik dihadapan peserta di GOR Bale Wartawan, Selong, Lombok Timur, Minggu, 15 Agustus 2021.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Ruhaeli mengatakan, ajang pertandingan bulu tangkis ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik, tapi lebih mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi semua pihak.

“Gagasan turnamen ini spontan dari rekan-rekan wartawan di Lotim untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Lotim,“ ujarnya.

Dalam pertandingan pembuka, berjalan cukup alot dengan mempertemukan pasangan Sekda Lotim H. M. Juaini Taofik - Kasi Intel Kejari Lotim L. M. Rasidi, melawan Hadi - Rosyid (wartawan Warta Rinjani).

Laga yang berlangsung alot tersebut  memaksa lawan untuk bertanding selama 3 set, dengan skor 16-21, 21-17, 21-16 untuk kemenangan pasangan Sekda Lotim - Kasi Intel Kejari Selong. np

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X