• Rabu, 10 Agustus 2022

Ambil Rumput, Seorang Pria di Mangkung Ditebas Hingga Tewas

- Jumat, 25 Juni 2021 | 23:33 WIB
korban
korban

-
Korban Tewas Akibat Ditebas Parang./ Foto : Istimewa/www.ntbpos.com

LOMBOK TENGAH, NTBPOS.com - Seorang pria atas nama Amaq Tari (30) tega menebas Amaq Muhalim (55) sampai tewas di Dusun Orok Gendang, Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 16.30 Wita, Jum'at, 25 Juni 2021.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Estye Setyo Nugroho berdasarkan keterangan tertulis yang dikeluarkan Humas Polres Lombok Tengah.

Berdasarkan rilis tersebut, dijelaskan kronologi kejadian bermula ketika korban yang beralamat di Desa Pandan Indah dilarang mengambil rumput milik pelaku yang juga berasal dari Dusun Panggongan, Desa Pandan Indah, namun karena korban ngeyel sehingga terjadilah adu mulut.

Selanjutnya terjadilah pertengkaran. Awalnya korban dengan parang yang ia bawa menebas pelaku lebih dulu, setelah itu parang berhasil direbut, akhirnya giliran pelaku yang menebas balik korban di bagian perutnya hingga korban tewas di tempat.

“Pelaku langsung melarikan diri ke Dusun Orok Gendang, Desa Mangkung,“ tuturnya.

Tak lama setelah itu, pelaku datang menyerahkan diri ke Polsek Praya Barat dan selanjutnya diamankan ke Polres Lombok Tengah. np

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X