• Rabu, 10 Agustus 2022

Pemprov NTB Ajak Peradah Bersinergi Dukung NTB Gemilang

- Minggu, 18 April 2021 | 19:25 WIB
Peradah
Peradah

-
Foto: Istimewa/www.ntbpos.co

MATARAM - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB, I Gede Putu Aryadi, mengajak Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH) Provinsi NTB untuk bersinergi, berperan serta dan memberikan kontribusinya untuk mewujudkan NTB Gemilang.

Hal tersebut dikatakannya dalam acara Loka Sabha VI yang dilangsungkan di Gedung Rektorat Lantai III IAHN Pudja Mataram, Minggu, 18 April 2021.

Gede yang mewakili Gubernur NTB berharap agar berbagai tahapan proses Loka Sabha ini dapat melahirkan pemimpin dan pengurus agar menghasilkan program kerja yang dapat bersinergi dengan Pemrov NTB.

Sehingga  fokus memberikan kontribusi untuk menyukseskan program NTB Gemilang, demi kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, kami menyampaikan selamat atas terselenggarannya Loka Sabha yang keenam Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Peradah Provinsi NTB,“ ucapnya.

Apalagi visi misi Perada fokus pada leadership dan euntrenersip, sejalan dengan program strategis Pemrov. NTB, yakni pengembangan SDM wirausaha dan penguatan UMKM.

Menurutnya, di NTB banyak event nasional maupun internasional. Jadi menghadapi itu pemuda Peradah harus dapat memberikan kontribusi untuk membangun UMKM yang bergerak disemua bidang usaha.

“Jadi, jiwa usaha ini harus dibangun dan dilatih agar menjadi entrepreneurship,“ katanya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa dalam setiap organisasi, pengurusnya dilatih untuk memiliki jiwa leadership. Tidak cukup itu, menjadi seorang pemimpin harus komplit.

Halaman:

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

X