Mori Hanafi Tidak Diakui di Rumah Sendiri, Partai PSI Siap Menjemput di Depan Pintu

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 22:29 WIB
DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama.  (Photo: Istimewa)
DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama. (Photo: Istimewa)

NTBPOS.com - Jika Mori Hanafi tidak diakui oleh keluarga dirumahnya sendiri, kemudian minggat. Akan ada orang di depan pintu rumahnya, setia menunggu untuk membawanya pergi.

Begitulah perumpamaan yang dihadapi sosok Mori Hanafi saat ini. Dan sejak dilantiknya Nauvar Furqoni Farinduan, sebagai Wakil Ketua DPRD NTB menggantikan Mori Hanafi adalah sebuah keputusan dari partai Gerindra NTB yang sama-sama harus dihormati. 

Selain itu, dalam struktur kepengurusan partainya, diantara nama-nama pengurus dan anggota, Mori Hanafi tidak lagi dicantumkan. 

Baca Juga: HBK Hadiri Hultah ke-87 Madrasah NWDI Anjani Wakili Prabowo Subianto

Keputusan Partai Gerindra NTB terhdap sosok figur Mori Hanafi, merupakan angin segar bagi Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat.  

Ketua DPW PSI NTB, Dian Sandi Utama (DSU) terang-terangan membuka karpet merah untuk sosok figur yang satu ini.

"Tidak sembarangan diberikan karpet merah, kalau tidak memiliki track record (rekam jejak) tapi seorang Mori itu jelas bagus", kata DSU

Mori Hanafi menurut tim profiling PSI NTB, adalah figur yang berpengalaman dalam kontestasi politik elektoral NTB. Berkali-kali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan selalu terpilih (1999-2024). 

Baca Juga: Muluskah Langkah Sukiman Azmy Menahkodai NTB Satu di Pilgub 2024

Sempat juga mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur, satu-satunya yang mewakili etnis Mbojo (Bima Dompu) pada Pilgub 2018 mendampingi H. Ahyar Abduh. 

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X