Bupati Lombok Timur Lepas Mahasiswa KKN Universitas Mataram

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:29 WIB
Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy menerima penghargaan dari Universitas Mataram.  (Unra/ntbpos.com)
Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy menerima penghargaan dari Universitas Mataram. (Unra/ntbpos.com)

LOMBOK TIMUT, NTBPOS.com - Bupati Lombok Timur melepas ratusan mahasiswa Universitas Mataram (UNRAM) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejak tanggal 20 Juni sampai dengan 3 Agustus 2022.

Kegiatan pelepasan Mahasiwa KKN Univeristas Mataram ini dihadiri oleh Bupati Lombok Timur, Sekretaris Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa (Kades) serta Dosen Pendamping dan Mahasiswa KKN

Pada kesempatan itu, Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy dalam sambutannya mengatakan, hari Kamis, hari yang sama menerima dan melepas mahasiswa Universitas Mataram yang melakukan KKN di lingkup pemerintah Lombok Timur

Baca Juga: Murnan Marah-marah Dengar Klarifikasi Bintek IKM Jajaran Dikbud Lombok Timur, Kenapa Ya?

Sukiman Azmy mengungkap, hasil pengamatan semua kepala dusun dan Kades di tempat KKN Mahasiswa Universitas Mataram merasa puas.

"Mereka puas, terimakasih atas semua kegiatan adik-adik para Mahasiswa Universitas Mataram," kata Sukiman Azmy, Kamis, 4 Agustus 2022. 

Dari semua Kades, sambung Sukiman Azmy, melapor bahwa tidak ada yang kecewa terhadap hasil kegiatan KKN Mahasiswa Universitas Mataram. 

Baca Juga: Tim 7 Pertanyakan Nasib Guru Korban Kredit Fiktif PD BPR NTB

Para Kades meminta, jumlah Mahasiwa yang akan melakukan KKN minimal 25 orang. "Saat ini hanya 9 sampai 11 orang, masih kurang, " ungkapnya. 

Kedua, Kades meminta masa hari Mahasiswa KKN selama 100 hari, sebelumnya hanya 46 hari. Sehingga, keberadaan para Mahasiswa bermanfaat secara optimal. 

Halaman:

Editor: Najamudin Annaji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X