Pengurus DPC Peradi SAI Lotim Akan Buka Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Miskin

- Rabu, 30 November 2022 | 17:30 WIB
Penyerahan SK dari Wakil Ketua Umum Peradi Ke Ketua DPC Peradi SAI Lombok Timur. /www.ntbpos.com/ (Foto : Hirpan)
Penyerahan SK dari Wakil Ketua Umum Peradi Ke Ketua DPC Peradi SAI Lombok Timur. /www.ntbpos.com/ (Foto : Hirpan)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia - Suara Advokat Indonesia (Peradi SAI) Lombok Timur Raya masa bakti 2022-2027, secara resmi dilantik di Pendopo Bupati Lombok Timur, Rabu, 30 November 2022.

Selain pelantikan pengurus DPC Peradi SAI Lombok Timur Raya, acara itu juga dibarengi dengan pelantikan Pusat Bantuan Hukum Masyarakat (PBH).

Bupati Lombok Timur melalui Sekretaris Daerah (Sekda Lotim), H. M. Juaini Taufik yang juga Ketua Dewan Penasihat DPC Peradi SAI Lombok Timur Raya pada kesempatan itu menyampaikan selamat atas telah dilantiknya para pengurus Peradi SAI.

“Bersahabat dengan teman-teman praktisi hukum, bagi kami adalah sebuah kebutuhan, terlebih negara kita adalah negara hukum dan kami selalu ingin membangun sinergi untuk Lombok Timur yang lebih baik,“ katanya.

Baca Juga: Aset Daerah Lombok Timur yang Disewakan ke Pihak Ketiga Terindikasi Bocor

Melihat dirinya adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), lanjutnya, dia bersyukur telah diajak menjadi Dewan Penasehat Peradi SAI Lombok Timur Raya, karena tugas dari Sekda adalah membangun sinergi dan kerja sama untuk daerah yang lebih baik.

“Kalau hendak membeli serabi, jangan mencari di toko bangunan, kalau kita selalu bersinergi, maka pekerjaan berat menjadi ringan,“ tutup sekda dengan sebuah pantun.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi SAI Lombok Timur Raya, Muhammad Amin mengatakan, kehadiran Peradi SAI Lombok Timur Raya akan memberikan beberapa program untuk daerah diawali dengan komitmen kerja sama dengan Pemda Lotim.

Baca Juga: Ada Anak Pejabat Lingkar Istana di Kasus KUR Lombok Timur ?

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X