Pembagian Paket Sembako di Desa Surabaya Utara, FWMO Lotim Gandeng Rumah Yatim NTB

- Kamis, 29 September 2022 | 10:33 WIB
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Dewan Pembina FWMO, Dimyati, didampingi ketua FWMO dan Kepala Desa Surabaya Utara. /www.ntbpos.com/ (Dok. FWMO Lotim)
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Dewan Pembina FWMO, Dimyati, didampingi ketua FWMO dan Kepala Desa Surabaya Utara. /www.ntbpos.com/ (Dok. FWMO Lotim)



LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggandeng Rumah Yatim NTB untuk menyalurkan puluhan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Kamis, 29 September 2022.

Sebelumnya, FWMO Lotim juga menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Denggen Timur, Kecamatan Selong, pada Rabu, 28 September 2022 kemarin.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako di wilayah Desa Surabaya Utara ini merupakan yang kedua kalinya setelah dilakukan hal yang sama di Desa Denggen Timur.

Baca Juga: Menjelang Milad Ke-4 FWMO, 50 Paket Sembako Disalurkan Untuk Masyarakat di Kecamatan Selong

“Hari ini merupakan kegiatan kedua untuk penyaluran paket sembako bagi masyarakat kurang mampu,“ tegasnya.

Menurutnya, khusus untuk penyaluran paket sembako di Surabaya Utara ini bekerjasama dengan pihak rumah yatim NTB. Sehingga tentunya ucapan terima kasih disampaikan karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Giat pembagian paket sembako di dua desa ini merupakan rangkaian dari menyambut Milad ke-4 FWMO Lotim yang puncaknya pada bulan Oktober mendatang,“ ujarnya.

Sementara Kades Surabaya Utara, Ahmad Rusdan berterima kasih kepada jajaran pengurus FWMO Lotim dan Rumah Yatim NTB atas kerjasamanya dalam penyaluran bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di desanya.

Baca Juga: FWMO Lotim Gandeng Kesbangpoldagri dan MUI Gelar Diskusi Publik Soal Bahaya Paham Radikal

“Kita berharap bantuan paket ini tidak sampai disini akan tapi berkelanjutan kedepannya,“ ujarnya 

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X