Hendak Pulang Dari Ketapang Raya, Warga Dusun Baduiq Ditusuk Orang Tak Dikenal

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:21 WIB
Suhardi alias Amaq War (58), warga Dusun Baduiq, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, saat mendapat perawatan di Puskesmas Jerowaru. /www.ntbpos com/ (Dok. Pribadi)
Suhardi alias Amaq War (58), warga Dusun Baduiq, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, saat mendapat perawatan di Puskesmas Jerowaru. /www.ntbpos com/ (Dok. Pribadi)

LOMBOK TIMUR, NTBPOS.com - Seorang warga Dusun Baduiq, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru atas nama Suhardi alias Amaq War (58) ditusuk menggunakan benda jenis bambu yang ditaruhkan taji/sumbe (duri di ekor ikan pari yang beracun, red) oleh orang tak dikenal.

Peristiwa nahas tersebut dialami korban saat perjalanan pulang dari telage bagek menuju Telong-elong menggunakan sepeda motor, di Jalur Kedome - Telage Bagek, Desa Ketapang Raya, Kecamatan Keruak, Minggu, 14 Agustus 2022 dini hari, sekitar pukul 00.30 wita.

Kejadian yang dialami korban lantas dikaitkan dengan kasus maling motor yang tewas dihakimi massa di Dusun Telong-elong pada Jum'at (12/8).

Baca Juga: Maling Motor di Jerowaru Sandra Bocah 4 Tahun, Pelaku Nyaris Tewas Dihajar Warga

Beragam tanggapan netizen yang mengaitkan dua peristiwa itu ditulis di kolom komentar pada foto korban yang unggah akun facebook Suhae Suhae, dengan 65 komentar dan 79 kali dibagikan.

Postingan akun facebook Suhae Suhae. /www.ntbpos.com/

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini di lapangan menyebut bahwa, korban berangkat ke Dusun Telage Bagek untuk menginformasikan kepada penumpangnya yang akan dia antar untuk pergi mancing, bahwa korban tidak bisa karena ada kegiatan lain.

Namun ketika korban dalam perjalanan pulang, tepatnya di dekat lapangan Lungkak, Desa Ketapang Raya, tiba-tiba dari arah belakang, korban dipepet 2 orang menggunakan sepeda motor dan langsung menyerangnya menggunakan benda seperti anak panah beracun.

Setelah itu korban berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri menggunakan motornya melewati jalur Kedome - Keruak menuju Puskesmas Jerowaru, guna mendapat pertolongan.

Halaman:

Editor: Suandi Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X